indonesianetizen-how-to-use-the-internet-to-make-money

Pay Per Download adalah salah satu online advertising yang memang masih jarang diminati. Tapi jangan salah justru metode ini konsisten menghasilkan pundi-pundi dollar. Cara kerjanya yaitu akan membayar blogger ketika file atau konten digital di blognya yang sudah di link ke situs penyedia PPD atau sering disebut PPD Network di download oleh pengunjung.


Kunci utama agar sukses menjalankan bisnis Pay Per Download ini yaitu konsisten dalam upload file atau konten digital yang memang dibutuhkan oleh pengunjung. File itu bisa berupa dokumen, gambar, music, video, dll. Banyak sekali situs PPD Network, mereka menawarkan kehandalan dan bayaran yang bersaing.

 


-UPLOADBOY (Paling direkomendasikan)

 

 

===================================================================

mau cari situs PPD terbaik? yang paling mahal membayar publishernya? apa itu PPD?  PPD adalah (pay per download) jadi jika anda menyimpan file jenis apapun di uploadboy dan kemudian seseorang mendownload file yang anda upload maka anda akan mendapatkan bayaran dari uploadboy sesuai peraturan yang ada.Banyak sebenarnya situs PPD ini, namun yang membayar bagus sangat sedikit.jadi pilih situs ppd yang sudah banyak terbukti membayar publishernya, jangan tergiur dengan bayaran yang tinggi. bahkan situs PPD yang sudah terkenal belum tentu bayaranya tinggi, dan memberikan kenyamanan publishernya.  di uploadboy hampir semua fasilitas tercukupi untuk anda semua calon publishernya. maka kali ini saya akan membahas apa saja keunggulan uploadboy



UploadBoy adalah file sharing yang aman yang memberikan kemungkinan mudah bagi Anda untuk mengupload file mulai dari 1 mb sampai ukuran besar, Minimum file yang dibayar yaitu 1 mb (kurang dari 1 mb tidak dibayar) ingat jangan tergiur dengan bayaran tinggi, cari situs PPD yang menurut anda wajar seperti upload boy.

Berikut logo dari uploadboy, sesuai namanya ada kata “boy” pada logonya terdapat seperti gambar wajah anak laki-laki (produktif dan cepat berkembang).


Seperti saya jelaskan tadi, bahwa bayaran dari uploadboy lumayan menjanjikan dan ini sudah banyak yang menerima bayaran. ingat jangan tergiur dengan bayaran tinggi, cari situs PPD yang menurut anda wajar seperti upload boy.

  1. Tarif PPD Per Negara  (4 Bagian Wilayah)
  2. Monitoring Earning (Pendapatan), Lumayan sudah terkumpul $7 anProses pendaftaranya sangat mudah, tidak banyak persyaratan seperti situs PPD lain.

Setelah sudah berhasil mendaftar, anda harus melengkapi data diri anda.misal salah satunya: melalui apa anda menerima bayaran,apakah lewat paypal atau lainya.jika paypal anda hanya perlu mencantumkan alamat email paypal anda sebagai dompet online anda untuk menerima bayaran dari uploadboy

 


di uploadboy ini hanya memberikan pembayaran melalui seperti gambar dibawah ini. pilih yang menurut anda mudah, cepat dan aman.  kalau saya memakai paypal karena sudah lama memakainya, prosesnyapun cepat

  1. Keunggulan lainya dari uploadboy ini, minimum pengambilan bayaran relatif kecil.
  1. anda bisa menarik penghasilan jika saldo anda melebihi 5$ atau pas.untuk menghasilkan sampai 5$ sangatlah mudah, jika anda bisa melihat sistem penghasilan perdownload dari uploadboy cukup lumayan.karena pendownload bukan hanya satu negara, melainkan beberapa negara lain yang membayar anda lebih jika mereka mendownloadnya. 

  2. Rincian Rekap Download Per Hari
  3. uploadboy memberikan segala kenyamanan bagi para publishernya, termasuk fasilitas upload file.pada saat anda meng-upload file, anda bisa memilih melaluiapa file anda akan di upload. bisa dilihat dalam menu seperti gambar di atas

    file upload : artinya anda bisa langsung mengupload file anda melalui server uploadboy.

    Remote URL upload : jika anda memilih ini anda harus mengisi dahulu data seperti.

    Proxy URL : Url file yang akan di upload.

    Recipient’s Email : tulis alamat email anda.

    Link Password : jika link file anda mengandung password,maka tuliskan passwordnya.

    upload to folder : pilih folder tempat file anda jika sudah meng-upload.

    FTP upload : upload melalui sistem ini, anda harus meng upgrade akun upload boy anda.

    cara uploadnya anda harus memiliki perangkat software atau aplikasi melalui smartphone anda.

    kalau upload melalui menu lain silahkan anda bisa lihat, tapi saya sarankan lebih baik langsung melalui file upload aja.

    prosesnya sangat mudah anda hanya klik tombol upload kemudian pilih file yang akan diupload. berikut merupakan tampilan cara mengetahui file yang sudah di download

    Kemudian Klik Pada Bagian tanggal yang ingin dilihat file yang didownload pada tgl tersebut.  maka akan tampil file-file yang sudah didownload sbb :




    Pendapatan 10% dari referal, Monitor Pendapatan Masing-masing Referral Yang Aktif dan Yang Tidak

    Monitor Pendapatan Referral Per hari + Download Perhari

     



    Peraturan di UploadBoy cukup tegas dan mereka tidak segan segan untuk menghapus akunmu jika kamu mengupload kontent yang melanggar hukum.Pembayaran : Seperti yang di jelaskan di peraturan NO 2 “Setelah Anda mencapai saldo minimum $ 5,00 Anda dapat meminta pembayaran. Anda akan mendapatkan pembayaran dalam 7 hari kerja setelah permintaan pembayaran dibuat.” dan; ” Pembayaran dilakukan melalui Webmoney, Paypal dan ada lagipilihan lain yang tersedia atas permintaan.

    Daftar upload boy


    ========================================================================

    – FILE-HD


    sangat direkomendasikan (Rate yang tinggi-mudah didownload) keunggulan dari file-hd ini yaitu income yang diberikan (khusus rate Indonesia) sangat tinggi dibandingkam yang lain-tidak ada survey-surveyan)


    Rate untuk 4 wilayah Negara


       


     


    ======================================================


    -HULK-LOAD

    Hukl load adalah ppd yang cukup baik berikutnya untuk rate wilayah Indonesia sebesar $ 1 per 1000 download

    •  PAYMENT VIA PAYPAL, PAYZA, DLL
    •  MINIMUM CASHOUT $ 5 DOLLAR
    •  KOMISI REFERRAL 10 %

    =========================================================


  4. – U-OCEAN
  5. memberikan Rate tertinggi Hingga $21 .keunggulan lainnya adalah file ukuran 1 kb saja tetap dibayar.
    dan tidak ada survey-surveyan





  6. PPD Yang satu ini sungguh luar biasa, mampu membayar dengan rate sampai $ 21 Per 1000 Download untuk pendownload area USA
    dan terendah $ 2  untuk wilayah Group D (termasuk Indonesia)Paling tinggi dibandingkan dengan PPD yang lain


    TIPS :

    Gunakan secara aktif beberapa PPD karena setiap PPD memiliki kelebihan masing-masing, juga untuk antisipasi jika salah satu PPD mengalami masalah di suatu saat masih mendapatkan penghasilan dari PPD yang lain.


    Saya Sarankan gunakan :  U-Ocean, File-HD, Uploadboy

     

       





Post by Deba Lauda

Related post

Person

Cerita Abdul Salam Abe

Europe Inspiration Person

Andra Zigge – Kaleidoscope 2015 PPI Berlin

Comment(0)

Leave a Comment