indonesianetizen-alasan-booking-di-PegiPegi.com

 

peg1

 

 

Mau Dapat Uang Tanpa Modal dari Program Afiliasi Travel?


 

 

Kamu seorang Blogger? Mahasiswa? Pelajar? Job Seeker? Atau traveler yang doyan banget liburan ke sana kemari?  pengen dapet penghasilan dengan mudah tanpa modal? kenapa gak manfaatkan Pegipegi untuk cari penghasilan tambahan? Yup salah satu website travel online berikut ini membuka peluang untuk kalian semua yang ingin mendapatkan pasif income menggiurkan.
Ya, kamu gak salah baca. Kamu bisa mendapat penghasilan tambahan setiap bulan dari Pegipegi. Caranya gampang banget! Kamu cukup mengajak teman/ sahabat/ saudara/ pasangan/ keluarga/ pacar/ gebetan untuk pesan hotel/ tiket pesawat di Pegipegi dan kamu bisa terima komisi hingga Rp 150.000 per transaksi lho!

Semua ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti program Affiliate Marketing Pegipegi. Melalui program ini, kamu bisa menjadi partner Pegipegi dan mempromosikan lebih dari 2000 hotel & tiket pesawat dari maskapai domestik yang ada di Pegipegi.


Mau tau gimana caranya? Yuk langsung aja! 
daftarpeg

Gimana nih Tertarik jadi partner Pegipegi? Gak pake susah ataupun modal kamu cukup kunjungi halaman afiliasi pegipegi.com dan Daftar-kan diri kamu sebagai Affiliate Partner. Setelah melakukan registrasi, aplikasi kamu terlebih dulu akan direview oleh tim internal Pegipegi. Setiap review maksimal akan dilakukan dalam kurun waktu 5 hari kerja.


Cara kerja Affiliate


Nah, setelah aplikasi kamu disetujui oleh Pegipegi, kamu bisa langsung mengakses Akun Affiliate. Pegipegi sudah menyediakan semua yang kamu butuhkan guna memungkinkan kamu mendapat Komisi semaksimal mungkin dari Pegipegi. Melalui Akun Affiliate, kamu bisa langsung mengecek Jumlah Pemesanan dan Jumlah Komisi atau Pendapatan kamu. Kamu juga gak perlu susah-payah mengajarkan teman/saudara/pasangan/keluarga untuk melakukan pemesanan hotel di Pegipegi. Langsung aja kamu bantu reservasi mereka lewat Akun kamu. Caranya gampang kok. Setelah mendapatkan akun, kamu bisa login ke affiliate.pegipegi.com.Setelah login kamu akan melihat tampilan sebagai berikut. Disana disediakan banyak sekali tools promosi dari mulai banner, widget, booking online, link referral yang pastinya cikal bakal alat tempur kalian buat cari  duit sebanyak-banyaknya di Pegipegi.


panelpeg

Nah diatas ane kasih buktinya ke kalian (Punya ane 6 bulan terakhir ini ^_^) kalo program Affiliate Marketing Pegipegi emang menggiurkan dan nggak bohong. Tentunya kalo kalian rajin pasti bakal lebih guedee dari penghasilan diatas.

Setelah itu, klik menu booking untuk melihat hotel favorit yang kamu rekomendasikan atau yang dipilih teman/saudara/keluarga/pasangan kamu.

booking-1


Belum tau hotel apa yang diinginkan? Kamu juga bisa memasukkan nama kota untuk memulai pencarian. Jangan lupa masukkan tanggal check-in dan check-outya.

booking-2

Setelah itu kamu bisa pilih tipe kamar yang dikehendaki dan klik tombol Pesan. Pastikan kamu mengisi data tamu yang akan menginap sebelum menyelesaikan pembayaran. Sistem akan mencatat pemesanan itu dan Komisi akan muncul di akun kamu setelah tamu check-out dari hotel.
Berapa komisinya?

Gimana sih penghitungan Komisi sebagai Affiliate Pegipegi? Ini dia detail pendapatan Komisi yang bisa kamu dapatkan:


Jumlah Transaksi   Komisi
                1 – 5                 55%
              6 – 15               60%
              16 – 30             65%
              31 – 50             70%

              >50                   75%


Contoh: Customer booking hotel melalui kamu seharga Rp 1.000.000. Dari jumlah transaksi ini, Pegipegi mendapatkan komisi sebesar 15% sehingga total komisi pegipegi adalah Rp 150.000. Kalau kamu berhasil memberikan penjualan lebih dari 50 transaksi, kamu akan mendapat komisi sebanyak 75% dari Rp 150.000.


Jadi, Komisi yang kamu dapat = Rp 150.000 X 75% = Rp 112.500


Perlu promosi apa?


Namanya juga menawarkan produk, pastinya kamu harus melakukan promosi supaya customer tahu produk yang kamu jual. Tapi, gak perlu khawatir, travelers, Pegipegi sudah menyiapkan sarana agar kamu lebih mudah berpromosi.

promo-tools


Klik aja Promo Tools di Akun kamu dan kamu akan temukan banyak URL Banner yang telah disediakan Pegipegi untuk kamu embed di blog atau website kamu. Bukan hanya Banner, kamu juga bisa memasukkan Link maupun Widget hanya dengan copy paste URL yang disediakan Pegipegi.


Kapan pembayaran komisi diterima?


Seperti telah disebutkan di atas, Komisi baru akan muncul di Akun kamu jika tamu yang kamu bantu reservasi sudah check-out dari hotel. Pegipegi melakukan pembayaran komisi setiap pekan kedua. Sementara, proses penarikan dana Komisi yang telah kamu terima memerlukan waktu sekitar 7-10 hari kerja. Kamu pun baru bisa melakukan penarikan jika Komisi telah mencapai Rp 200.000.


Perlu Bukti Lain? Nih Ane Kasih Status Bookingan Yang Menggiurkan



 

535172_10205600587073686_4813687414868296924_n


Bukti Pembayaran dari si Pegipegi 

12540589_1681111995498568_3101708131289993626_n


Nah ayo buruan!! Pengen punya duit banyak? Usaha tanpa modal? Pasif Income mengalir deras? kunjungi pegipegi.com 


 

6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com


Dimas A. R. Kambuna 


Travelers, sebentar lagi banyak waktu libur nih, walaupun kesannya liburnya agak “kurang bersahabat dan menggemaskan” buat yang udah kerja, karena waktunya yang banyak kejepit. Sabtu-Minggu weekend, libur, baru libur lagi Selasa dan Kamisnya, nanggung kan? Bagi yang udah kerja, harus ngambil cuti tuh, kalo mau libur panjang. Pasti banyak yang pengen tanggal merahnya Senin-Selasa, biar sekalian libur panjang. Hehehee..


Nah, mau pada liburan kemana, nih? Libur beberapa hari, harus ada tempat nginep dong, ya? Udah tau, mau nginep dimana? Daripada bingung-bingung dan sebelum kehabisan, nah, saya mau ngasih rekomendasi cara booking hotel yang mudah, bisa diakses dimana aja, dan banyak keuntungannya, yaitu Booking Hotel di PegiPegi.com.


PegiPegi.com: Now Traveling is Easy

Ini 6 Al



asan Booking Hotel di PegiPegi.com buat Anda yang ingin mencari hotel untuk berlibur di berbagai kota di Indonesia.


1. Sistem booking mudah dan 24 jam



Nah, ini yang paling utama. Dengan menggunakan sistem booking (pesan) melalui internet, Anda bisa surfing, melihat jenis hotel berdasarkan lokasi dan range harga, testimoni hotel, fasilitas hotel, info tambahan lokasi wisata/lokasi penting terdekat di sekitar hotel, kapan saja dan dimana saja. Tidak perlu repot-repot survey ke tempatnya langsung, cukup survey via smartphone/komputer Anda dan Anda mendapatkan info lengkap hotel yang Anda tuju. Mudah, kan?


2. Banyak pilihan hotel dengan harga bersaing


Kepemilikan situs PegiPegi.com jelas (sumber: website PegiPegi.com)

Situs booking hotel besutan Alternative Media Group (AMG), Recruit Holdings Co, Ltd & Altavindo ini menyediakan berbagai macam tipe hotel sesuai kantong Anda di daerah yang Anda tuju. Anda dapat dengan mudah melakukanfiltering hotel berdasarkan lokasi, nama hotel, peringkat hotel, tarif kamar, tipe kamar, hingga fitur yang ada dalam hotel. Hotel rekanan PegiPegi.com tersebar di berbagai daerah di Indonesia.



3. Metode pembayaran mudah, sesuai dengan orang Indonesia



Ini adalah fitur yang saya suka dari booking hotel via PegiPegi.com. PegiPegi.com menyediakan metode pembayaran yang begitu beragam, mulai dari pembayaran via ATM, transfer bank, perbankan online, hingga pembayaran via kartu kredit. Hal inilah yang membedakan PegiPegi.com dan menjadi keunggulan tersendiri dibanding situs booking hotel lainnya. Metode pembayaran yang disediakan sangat mengakomodasi kebutuhan warga Indonesia khususnya, yang pada umumnya belum memiliki kartu kredit sehingga proses booking hotel semakin mudah.


Beragam keunggulan booking hotel via PegiPegi.com (sumber: website PegiPegi.com)

4. Pelayanan fast response dan banyak pilihan contact



Dengan 100 ahli perjalanan dan kantor perwakilan di 5 kota besar yang ada di Indonesia (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya & Bali), PegiPegi.com memiliki pelayanan yang benar-benar berada di Indonesia, sehingga mengetahui kondisi terkini perhotelan di Indonesia. Pelayanannya cepat dan mengikuti tren media sekarang dengan hadirnya layanan pelanggan via BBM, WhatsApp, dan Line, selain layanan pelanggan pada umumnya, yaitu email dan via telepon. Banyaknya pilihan contact yang tersedia membuat Anda bebas memilih media yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


5. Banyak promo menarik


Banyak promo menarik (sumber: Screen capture website PegiPegi.com)

Ini fitur plus-plus nya nih. Di PegiPegi.com banyak promonya, lho. Karena bekerjasama dengan berbagai bank dan agen di Indonesia, jadi promonya juga banyak. Bahkan ada yang bisa mendapatkan diskon sampai 60%! Waooww… Contohnya di Bandung, seperti yang tercantum di widget sidebar Meanwhile U and Me.

6. Ada rewardnya



Ini juga fitur plus-plus. PegiPegi.com memiliki program bernama PePe Reward Program. Program ini berupa pemberian poin yang dapat Anda kumpulkan ketika Anda booking hotel via PegiPegi.com. Poinnya buat apa? Bisa ditukar dengan diskon, atau uang tunai, lho! Menarik banget kan? Udah dapet diskon, masih dapet poin juga. Caranya? Langkah awal, cukup daftar menjadi member PegiPegi.com via Link ini. Anda akan mendapat reward awal sebesar 500 point (senilai Rp 12.500,00). Pesan hotelnya dan tambah poin reward Anda.


Nah, itulah 6 Alasan Booking Hotel di PegiPegi.com. Saya menilai PegiPegi.com sebagai situs booking hotel yang Indonesia banget! Mendukung per-traveling-an di Indonesia. Jadi para traveler, tidak perlu gundah gulana apalagi galau karena tidak tahu harus menginap dimana saat berlibur. Pesan hotel aja via PegiPegi.com.


Cara bookingnya gimana sih? Untuk lengkapnya di artikel selanjutnya, ya.. Untuk simple-nya seperti ini:


Cara pesan hotel via PegiPegi.com (sumber: website PegiPegi.com)

Ini Kisah Nyata aku Booking Hotel di pegipegi (diskon inside)


Screen Shot 2015-04-30 at 11.43.19 AM


Halo fellow… aku mau cerita nih, ini cerita aku pengalaman aku booking hotel via OTA lokal indonesia pegipegi, nah waktu itu tepatnya bulan desember 2014 ada banyak OTA (online travel agent) yang lagi kasi kupon diskon atau promo untuk reservasi hotel dan juga tiket pesawat. pilihanku jatuh ke pegipegi.com karena aku berhasil berburu kupon diskon gede, 200rb bookkk….mayan kan, hehehe


so langsung aku capcus browsing browsing  hotel mana yang akan aku booking.


pegipegi                                                                                                                masukin lokasi dan tujuan


 

pegipegi hotel malang

isi tanggal cek in dan tanggal cek out


nah setelah aku ceki ceki, dan lihat tripadvisor hotel apa yang bagus di malang, aku memutuskan untuk booking di harris hotel malang. karna lokasi nya strategis , kamarnya bagus, dan kolam nya keren..

pegipegi.com

lalu lanjut pilih room dan pesan


pegipegi hotel


 

isikan data data seperti nama no telpon dan email , kamu juga bisa masukkan kode kupon untuk diskon .

atau jika kamu punya pepe poin kamu bisa mengunakannya.

oia di pegipegi bayarnya mudah loh, ada banyak pilihan pembayaran seperti atm transfer, kartu kredit visa master card, klik bca, bahkan di indomaret sobat., kerennnn.. mudah bayarnya.

terkadang bisa ada pilihan cicilan 0% bagi pemegang kartu kredit tertentu.

nah disini aku coba pakai pilihan pembayaran ATM mandiri, setelah klik bayar,akan muncul seperti ini.


pegipegi hotel malang

dan menuju ke halaman informasi pembayaran


pegi pegi


nah waktu itu aq sebenernya ga sempet ke atm , dan waktu batas pembayaran sudah mau habis, ahirnya aku booking pakai kartu kredit aja via handphone.

pegipegi.com ini canggih sob, ketika browser kita mengarah ke url pegipegi.com secara otomatis pegipegi akan menampilkan fiture web yang mobile friendly, coba deh kamu akses dari smarphone kamu. jadi booking nya enak,dan bisa last minute sob, asik kan

so langsung aku booking deh via henpon aku


IMG_1013

IMG_1014

dari harga 490an… cuma bayar 290 an, gokil..

mau tau rahasianya .. ntr di ahir cerita aku kasih tau sob caranya….

oia cek juga email kamu sob jangan lupa, karna pegipegi bakal kasi info menarik untuk kamu, salah satunya kupon diskon hotel karena kamu membayar kurang dari waktu yang di tentukan (via atm dll)

 


 

Membeli tiket kereta api murah dengan 4 cara mudah di pegipegi.com


Reporter : Wuri

Membeli tiket kereta api murah dengan 4 cara mudah di pegipegi.com. ©2016 Merdeka.com


Merdeka.com – Long weekend sebentar lagi tiba. Momen ini memang paling pas untuk merencanakan liburan bersama keluarga atau orang terdekat lainnya. Ada banyak destinasi traveling di Indonesia yang bisa dieksplorasi. Jangan lupa pesan tiket jauh-jauh hari agar tidak kehabisan di musim liburan ini. Liburan dengan kereta api bisa menjadi pilihan untuk menghemat budget liburan. Terlebih zaman sekarang kereta api sudah dilengkapi fasilitas yang lebih lengkap sehingga membuat penumpang bisa merasa nyaman.


Sekarang ada cara mudah dan praktis memesan tiket lewat pegipegi.com. Masih bingung pemesanannya? Berikut panduan empat cara mudah memesan tiket kereta api di pegipegi.com.


1. Buka Situsnya

Cara memesan tiket kereta api di pegipegi.com sangat praktis dan mudah. Cukup mengakses situs pegipegi.com dari PC atau laptop. Pembelian tiket secara online dapat menjadi alternatif bagi Anda yang memiliki kesibukan padat sehingga tidak sempat mengantri tiket di stasiun. Cukup kunjungi situsnya dan dapatkan tiket sesuai dengan jadwal traveling yang sudah dibuat.


2. Pilih Tiket Sesuai Kebutuhan

Setelah sukses masuk ke dalam situsnya, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memilih kelas yang diinginkan (Eksekutif, Bisnis, Ekonomi), jumlah tiket yang dipesan, dan klik tombol Cari Tiket. Tunggu beberapa saat hingga muncul hasil pencarian. Pengguna juga bisa memilih stasiun tujuan terdekat dengan lokasi menginap.


Ada keuntungan tersendiri yang bisa diperoleh pengguna jika memesan tiket lewat pegipegi.com, yaitu bisa memilih kursi yang diinginkan. Caranya sangat mudah. Setelah mengisi Data Kontak dan Data Penumpang, akan muncul Pembayaran. Nah, Ada bisa memilih opsi Pindah Kursi untuk menentukan mana kursi yang paling nyaman selama perjalanan.


3. Pembayaran Mudah

Setelah berhasil booking tiket yang diperlukan, Anda bisa melakukan pembayaran dengan metode Bank Transfer atau Kartu Kredit. Jangan lupa lakukan konfirmasi pembayaran. Pihak pegipegi.com akan mengirimkan e-mail balasan mengenai pembayaran yang sudah dikonfirmasikan.


4. Menukarkan E-Ticket

Jika konfirmasi pembayaran sukses dilakukan, e-ticket akan dikirim secara otomatis ke alamat email Anda. Selanjutnya, Anda harus menukarkan e-ticket dengan tiket kereta api di stasiun keberangkatan dengan cara menunjukkan kode booking yang tertera kepada petugas loket. Pilihan lain, Anda bisa mencetak tiket secara mandiri di mesin pencetak tiket kereta api dengan cara mengetikkan kode booking pada mesin tersebut.


 

 

Post by Deba Lauda

Related post

Comment(0)

Leave a Comment