Suksesnya acara Scrum Day Bandung 2017 “Professionalism in Software Development”, tidak membuat Scrum Chapter Bandung berbesar hati. Semangat untuk terus menularkan spirit Agility membawa anggotanya untuk terus mendedikasikan diri dalam mengedukasi semua lapisan praktisi pengembang software di tanah air, “Kami percaya kami telah berjalan di jalan yang benar” ini bukan sekedar event tahunan yang ingin terus di selenggarakan oleh Scrum Chapter Bandung namun semangat para peserta menginspirasi kami untuk menjadikan event tahunan ini menjadi sebuah #NationalMovement bagi para praktisi industri software di Indonesia.

Scrum Day Bandung 2017 mempertemukan para top level management dari berbagai perusahaan mulai dari startup company hingga perusahaan berskala nasional. Semangat yang sama membawa kami pada satu titik “Kompetisi tidak lebih penting dari Kolaborasi”. Jika semua pihak mempunyai tujuan yang sama untuk pengembangan software di Indonesia yang lebih baik, maka lewat Scrum Day Bandung  semangat itu dimulai.

Scrum Chapter Bandung mengundang semua pihak untuk ikut berkontribusi, berkolaborasi untuk menjadikan Industri Pengembangan Software sebuah industri yang memberikan kesejahteraan bagi para pelakunya.

“Kompetisi tidak lebih penting dari Kolaborasi”

Related post

Comment(0)

Leave a Comment