Apakah kamu pemuda Indonesia yang punya impian kuliah di luar negeri? Selain beasiswa S1 dan S2, tahukah kamu bahwa ada begitu banyak beasiswa  yang bisa membawa kamu ke luar negeri juga?

Namun tahukah kamu bahwa sebagian besar beasiswa tersebut membutuhkan skill bahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor IELTS. Nah kali ini kami akan berbagi kabar gembira untuk kamu yang belum mengerti bahasa Inggris atau ingin meningkatkan skill bahasa Inggrismu, IELTS.ID merupakan portal pembelajaran dan Informasi seputar IELTS di Indonesia, kali ini kami akan membagikan Beasiswa Kursus IELTS di Kampung Inggris Gratis kepada 25 Orang meliputi Camp, Course, Laundry, T-Shirt, and Book. Sedangkan biaya makan dan perjalanan dari rumah ke Kampung Inggris, ditanggung sendiri oleh peserta.

Tentang Beasiswa IELTS.ID

IELTS.ID atau IELTS Indonesia merupakan portal pembelajaran dan informasi seputar IELTS di Indonesia. Portal ini diluncurkan sebagai media sosialisasi dan pembelajaran IELTS. Secara berkala, kami akan membagikan beasiswa kursus kepada pemuda Indonesia sebagai komitmen kami membangun sumber daya manisua (SDM) Negeri lebih baik lagi.

Selain sebagai bentuk komitmen kami membangun SDM Negeri, beasiswa IELTS.ID ini juga bertujuan sebagai sarana sosialisasi seputar IELTS ke masyarakat luas khususnya peserta pemula. Kami ingin memperkenalkan IELTS sedini mungkin kepada para pelajar dan mahasiswa, hingga ke daerah-daerah perbatasan.

Isi program Beasiswa IELTS.ID

Beasiswa IELTS.ID untuk periode Desember ini berdurasi selama 2 bulan bertempat di Kampung Inggris, Pare, Kediri, Jawa Timur. Program ini hanya untuk kelas IELTS Basic, dimana pendaftar memiliki Band tidak lebih dari 4.5 saat placement test nanti.  Peserta akan mempelajari materi-materi dasar IELTS meliputi SPEAKING, LISTENING, READING dan WRITING. Namun sebelum masuk pada materi-materi IELTS, peserta akan mendapatkan materi persiapan yang akan lebih ditekankan pada kemampuan SPEAKING dan LISTENING.

Program IELTS.ID kali ini memberikan beasiswa kepada 25 orang selama 2 bulan dengan total senilai 78.750.000 dimana masing-masing orang mendapatkan 3.150.000 Rupiah. Dana tersebut digunakan untuk biaya kursus, Camp, Laundry dan Kaos Seragam. Peserta nantinya harus mengeluarkan uang sendiri untuk transportasi PP dari rumah ke Kampung Inggris serta makan selama proses belajar.

Persyaratan

Peserta yang bisa mengambil beasiswa ini memilki ketentuan sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia
2. Lulusan minimal SMA
3. Belum pernah mengikuti Test Resmi IELTS atau kursus IELTS sebelumnya.
4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris dasar setingkat Elementary atau basic. (Perkiraan band < 4.5).
5. Melakukan Registrasi Online ke situs www.ielts.id pada program Beasiswa IELTS Basic 2 Bulan dengan menyertakan kode kupon beasiswa yang berlaku untuk program ini (kode kupon: B25IELTSID)

Bagi peserta beasiswa IELTS.ID yang sudah mendaftar secara online namun saat dilakukan Placement Test mendapatkan skor >5.0, maka beasiswa yang diajukan dianggap gugur. Biaya lain yang telah di transfer ke rekening IELTS.ID bisa ditukarkan dalam bentuk program yang tersedia.

Demikian informasi beasiswa IELTS.ID, buruan daftar kuota terbatas.

 

Sumber : www.ielts.id

Related post

Comment(0)

Leave a Comment