Pertemuan team indonesianetizen dengan komunitas Scrum Bandung di cafe bilangan Jalan Riau, Bandung memberi sudut pandang baru bagi team indonesianetizen yang mengawali karir di industri software development.

“Pencerahan nih, – indonesianetizen

Dengan semangat yang sama indonesianetizen memutuskan menawarkan menjadi salah satu media partner acara yang membawa harapan bagi para penggiat dunia IT khususnya para manajerial demi mengedukasi bahwa software development butuh lebih dari sekedar ototitas wewenang, karena developer adalah industri kreatif yang membutuhkan kreatifitas tingkat tinggi bukan sekedar kebiasaan. Karena teknologi berkebang lebih cepat dari kebiasaan.

Bandung, menjadi alasan scrum ini wajib dilaksanakan mengingat Bandung adalah kota kreatif yang di usung oleh sang walikota “Silicon Valley of Indonesia” dengan lebih dari 100 startup yang juga meramaikan kota Bandung, sudah saatnya kita semua mengedukasi para pelaku bisnis ini sebagai semangat baru di tahun yang baru.

Dengan pembicara yang udah expert di industri dan para coach bersertifikasi scrum.org, tidak ada alasan lagi buat kamu para pelaku industri software development untuk gak berpartisipasi acara terepic di tahun 2017 :

“Jika Kamu adalah orang idealis dalam software development maka datanglah” – Joshua Partogi : Profesional Scrum Trainer

Lebih lanjut cek websitenya : www.scrumdaybandung.com

Related post

Comment(0)

Leave a Comment