indonesianetizen.youtuberrr

Cara mendapatkan uang dari youtube adalah sala satu cara yang dapat kita terapkan untuk mendulang uang online. Banyak cara dan strategi yang dapat dilakukan untuk mendapatkan uang dari youtube yakni dengan mengupload video ke youtube dengan ketentuan konten video yang kita bagikan tidak berisi audio, serta gambar-gambar yang memiliki hak cipta. Sebab mengupload video yang memiliki hak cipta akan membuat akun youtube terkena sangksi dan bisa-bisa kita tidak akan mendapatkan uang dari youtube.Oleh karena itu salah satu cara yang paling mumpuni yakni dengan mengupload video ke youtube. Kita harus memiliki video yang dapat kita bagikan kepada tiap orang di seluruh dunia. Karena kunjungan dan keikhlasan mereka menonton video yang kita bagikan, kita akan memiliki bayaran dari youtube dan tentu dengan akun yang telah di monetisasi google adsense.


Jika anda sering menggunakan internet sebaiknya mulai sekarang manfaatkanlah koneksi internet anda untuk mendapatkan uang dari youtube. Bayangkan sudah berapa bulan anda menghabiskan waktu di depan komputer anda sementara tidak ada satupun yang anda hasilkan. Kecuali kesenangan dan candaan bersama teman-teman sosial media anda. Ubahlah cara anda mulai sekarang dan bacalah ulasan ini mengenai cara mendapatkan uang dari youtube.


Pada dasarnya untuk mendapatkan uang dari youtube anda dituntut untuk membuat video kreatif anda. Video-video yang dapat anda bagikan bebas asalkan tidak mengandung SARA dan P*RN*GRAFI, seperti video-video tutorial, musik, komedi, dll. Hanya saja ada suatu ketika mungkin kita tidak memiliki kesempatan untuk membuat video sendiri sehingga kita ingin membagikan video orang lain saja tetapi takut jangan sampai video tersebut memiliki hak cipta.


Ini solusi bagi sobat yang ingin tahu cara mendapatkan uang dari youtube tanpa mengupload video. Begini caranya:


-Wajib Memiliki 1 Akun Email GMAIL (Untuk Keperluan Mendaftarkan diri Ke Youtube dan Google Adsense)


-Masuk Ke Youtube.com Kemudian lakukan Sign In dengan Email Gmail anda


-Pastikan Akun Youtube Anda sudah di Monetisasi dengan Google Adsense (Email telah diverifikasi dan Monetisasi Video telah diaktifkan) Ulasan mengenai cara menghubungkan akun youtube dan adsense akan saya posting pada ulasan selanjutnya atau anda dapat mencarinya di web lainnya.


-Masuk ke Youtube Editor di www.youtube.com/dashboard lalu silakan pilih “BUAT” lalu pilih “Editor Video” (Ubah Youtube anda ke dalam Bahasa Indonesia Terlebih Dahulu).


 


-Selanjutnya silakan mulai membuat video anda. dengan Cara cari video “CC” video yang dapat diremix atau yang tidak berhak cipta (Open Source). Klik “CC” Masukkan Keyword misalnya “IKLAN LUCU” kemudian tekan Enter (SEARCH).


 


– Selanjutnya pilihlah satu video yang ingin ada publish di channel youtube anda. lihat seperti gambar.



-Video yang sudah dipilih secara otomatis akan masuk ke Lokasi Video Editor. Anda masih dapat menambahkan beberapa video lainnya. Misalnya anda akan membuat video “Kumpulan Iklan Lucu, Ngakak dan Paling Terbaru” Masukkan video-video lainnya yang masih berkaitan dengan Iklan Lucu. Sebenarnya satu video pun saja bisa. Setelah itu silakan ganti nama video di Video Editor dengan Judul Video yang ingin kamu buat. Misalnya: Kumpulan Video Lucu, Ngakak dan Paling Terbaru.



-Setelah mengganti Judul Video yang diinginkan Silakan langsung pilih “BUAT VIDEO”


-Tunggulah beberapa saat hingga video anda selesai dibuat.


– Masuk Ke “Pengelola Video” di https://www.youtube.com/my_videos



-Anda dapat melakukan monetisasi langsung dengan mengklik icon dollar. Sehingga akan tampil laman selanjutnya berisi informasi “Memonetisasi Video dengan Iklan” langsung saja di aktifkan. Lalu Pilih SIMPAN PERUBAHAN.



Jika berhasil maka video anda akan terpasang iklan secara otomatis, dan dollar akan terkumpul di saldo adsense anda yang sewaktu-waktu dapat ditarik ke rupiah.

Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan dalam postingan ini. Hanya saja cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video, memiliki banyak kekuaranga. Ini disebabkan video-video tersebut telah banyak dibuat oleh orang lain dan mungkin dengan judul yang sama. Sehingga kemungkinan video anda memiliki rangking paling banyak dicari sangatlah kecil. Sehingganya gunakanlah cara share video ke sosial media anda.



Kekurangan lainnya adalah kita menjadi orang yang tidak dapat mempertanggungjawabkan video yang telah kita bagikan. Sehingga kita bisa saja dicap sebagai seorang yang hanya ingin tau beresnya saja, tidak bisa menghasilkan satu karya pun. Solusi terbaik untuk mencari uang lewat youtube serta untuk dapat terlihat keren dan profesional adalah dengan membuat konten video sendiri. Baik itu video tutorial atau yang lainnya. Buatlah video-video yang berisi tentang yang anda kuasai dan anda ingin berbagi kepada orang lain.

Demikian! Selamat mencoba cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video. Semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.



 source : matahaya

Post by Deba Lauda

Comments(2)
  1. Nice for the great post.

    37 weeks ago | | Reply
    • By administrator

      thank you, ini bener dari kitabisa.com?

      35 weeks ago | | Reply

Leave a Comment