Siapa yang tidak tahu LPDP, salah satu beasiswa terbesar yang di tawarkan oleh pemerintah Indonesia. Dibawah kementrian keuangan, pendidikan dan agama.

“Dari 2013 sampai dengan 2014, sebanyak 54.227 orang mendaftar untuk beasiswa S2 dan S3, dan yang diterima sebanyak 4.580 orang.”

Beasiswa ini bertujuan untuk mendukung ketersediaan sumber daya manusia Indonesia yang berpendidikan dan berkualitas serta memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan mempunyai visi masa depan bangsa yang kuat sebagai pemimpin Indonesia masa depan. Komitmen LPDP tersebut diwujudkan melalui pemberian bantuan pendanaan dalam bentuk beasiswa kepada masyarakat untuk studi lanjut pada program Magister atau program Doktoral di Perguruan Tinggi unggulan baik di dalam maupun di luar negeri bagi yang memenuhi kualifikasi LPDP.

Sasaran pelamar BPI Program Magister dan Doktoral adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang mempunyai kemampuan akademik yang unggul dan jiwa kepemimpinan yang kuat serta berkeinginan untuk melaksanakan studi lanjut pada program Magister atau program Doktoral pada perguruan tinggi tujuan LPDP baik pada bidang ilmu yang sama maupun berbeda dengan bidang ilmu pada jenjang pendidikan sebelumnya.

Tunggu apa lagi, cek info selengkapnya dan jadilah bagian dari kemajuan Bangsa Indonesia disini.

“Indonesia Netizen, World Citizen”

Related post

Comment(0)

Leave a Comment