Tips Menggunakan Baju Untuk Orang Gemuk ini sebenarnya sangat cocok bagi anda, bagi anda yang apa ? yang tentunya memiliki badan gemuk tapi membutuhkan style pakaian yang kekinian , tanpa harus takut lagi ukuran badan anda akan menghalangi anda berpenampilan modis.

Kok Bisa sih ?

Ya tentu bisa, nanti akan saya jelaskan kenapa bisa. Sebenarnya saya membuat artikel ini karena banyak sekali para wanita di sekitar saya yang mengeluh pakaiannya kesempitan karena bertambahnya ukuran tubuh mereka. Ya walaupun mereka berusaha mengurangi berat tubuh dan ukuran tubuhnya, mengurangi berat tubuh pastinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan kekonsistenan.

Salah satu tempat berbelanja yang bagus untuk mendapatkan pakaian yang modis adalah lazada dan Blibli. Bahkan mereka juga menawarkan harga yang bisa dibilang murah karena banyaknya promo dan diskon – diskon yang ada.

Model Baju Orang Gemuk Yang Modis

Untuk menghindari fokus orang pada tubuh anda yang sangat menonjol, anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini, beberapa langkah ini juga bisa anda kombinasikan dengan beberapa langkah lainnya. Berikut ini adalah beberapa langkahnya :

  1. Pakaian Bewarna Gelap

Pada pakaian yang bewarna terang biasanya bentuk lekuk tubuh anda akan dengan sangat mudah terlihat, mulai dari lekukan yang kecil hingga yang besar. Ini semua dikarenakan pada pakaian bewarna gelap akan membuat bayangan pada setiap lekukan baju dan otomatis bentuk tubuh anda pun akan semakin terekspos.

Sedangkan pada pakaian yang bewarna gelap terutama hitam akan membuat bayangan yang ada di tubuh anda semakin tidak kelihatan atau samar, dan hal inilah yang membuat lekuk tubuh anda juga tidak mudah untuk dilihat oleh orang lain.

  1. Pakaian Dengan Motif – Motif Kecil

Sering kali anda akan dengan sulit untuk menemukan motif – motif yang sesuai dengan tubuh anda, terutama jika tubuh anda lebih gemuk dari ukuran normalnya. Cara untuk mengatasi hal seperti ini adalah dengan memilih motif – motif pakaian yang kecil atau dengan arah vertikal.

Kenapa ?

Karena setiap motif yang berukuran kecil akan sangat membantu bentuk tubuh anda yang kesannya lebar jadi lebih ramping dan kecil dibandingkan jika dilihat pada biasanya. Pada motif motif yang besar juga akan membuat tubuh anda akan keliatan lebih bongsor. Dan motif motif kecil seperti ini juga cocok untuk pria dan wanita.

 

 

3. Pakaian Dengan Motif Vertikal

Motif vertikal ini adalah pakaian dengan motif lurus dari atas kebawah. Pakaian seperti ini sangat membantu tubuh ada keliatan lebih mengecil karna arahnya keatas dan kebawah. Jika dibandingkan dengan horizontal akan membuat tubuh anda serasa lebih lebar dikarenakan tubuh anda akan mengikuti bentuk polanya.

Selain membentuk tubuh lebih ramping, motif seperti ini akan membuat tubuh anda keliatan lebih tinggi. Disarankan juga jangan sampai anda menggunakan motif seperti ini pada seluruh tubuh anda. Cukup bagian atas saja, bawahnya bisa dengan warna polos saja. Dan akan baik jika dengan warna polos yang gelap seperti hitam.

  1. Memiliki V-Neck

Fungsi dari V-Neck  ini akan membuat tubuh anda lebih keliatan ramping dan panjang di karenakan tulang – tulang selangka dan tulang leher anda akan mudah terlihat dan menonjol.

Karena orang yang tulangnya kelihatan akan  pasti terlihat lebih kurus. Usahakan juga jangan menggunakan pakaian yang bentuknya bundar – bundar, terlalu kecil , dan membentuk leher seperti kerah yang berbentuk U atau halter neck.

  1. Menggunakan Ikat Pinggang

Wanita yang menggunakan ikat pinggang dapat membuat bagian perutnya jadi lebih kecil dari segi ukuran ataupun pandangan orang lain. Tapi perlu diperhatikan juga pemakaiannya jangan sampai salah karena akan membuat tubuh anda semakin gemuk jika salah pemakaiannya.

Pilih juga ikat pinggang yang kecil karena pemilihan ikat pinggang lebar bisa menyebabkan anda terlihat pendek. Terkecuali tubuh anda tinggi dan gemuk mungkin ikat pinggang lebar bisa berguna dengan baik. Pemakaiannya juga jangan terlalu kencang, jika kencang akan membuat bagian lemak anda menonjol dan otomatis penampilan juga akan memburuk.

Dan itulah beberapa tips yang kami sarankan untuk anda, dan tips yang sudah disebutkan diatas adalah tips yang bisa dibilang sangat ampuh dan efektif. Mengingat aksesoris yang dibutuhkan atau pakaian yang akan digunakan juga lazim dimilki kebanyakan orang tapi dengan kombinasi atau cara pakai yang tepat akan membuat tubuh anda terlihat lebih kurus sesuai harapan anda. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda semua.

Related post

indonesianetizen.com Tips and Tricks

OHM Studi Jepang

Indonesia Netizen Tips and Tricks

Basic Grammar (Betty Schrampfer Azar)

Comment(0)

Leave a Comment